Selasa, 21 Februari 2012

Kejadian Maut yang Lucu

       Saya adalah Agus Setiawan. Seorang mahasiswa. Waktu itu, terjadi sebuah event yang disebut "Konferensi Pendidikan Dasar". Ya, bisa disingkat kopendas. Tempat event itu di Islamic Centre. Saya mengalami sebuah kejadian lucu, tapi kejadian itu tidak menimpa saya melainkan teman saya bernama Dita sesama mahasiswa di UPI Kampus Sumedang. Cerita seperti ini :
       Kami semua mahasiswa UPI Kampus Sumedang waktu itu ikut sebuah acara yaitu kopendas yang tadi di atas disebutkan. Karena rasanya membosankan harus duduk berjam-jam dari pagi sampai sore, saya memutuskan untuk pulang saja pada saat waktu siang menjelang. Adapun teman-teman saya yang mungkin serupa sama bosan mereka pun ikut pulang.
       Setelah kita berembuk dan akhirnya memutuskan untuk pulang. Pada waktu itu kira-kira ada dua motor. Motor pertama saya bonceng satu, sedangkan teman saya Dita bonceng dua. Disinilah kejadian lucunya, saya tidak ingat nama tempatnya tapi disana ada sebuah jembatan. Kondisinya begini teman saya yang berbonceng dua tersebut mau menyalip sebuah mobil angkot, sedangkan angkot itu juga sedang menyalip mobil lain. 
       Karena tidak terlihat, di depannya ternyata sudah ada trotoar pembatas jalur kanan dan kiri. Sebenarnya mobil angkot itu juga hampir menabrak pembatas itu, tapi masih bisa berbelok ke arah kiri. Tetapi teman saya Dita karena mungkin "kagok", dia langsung mengambil jalur kanan yang berbeda arah. Di depannya sudah ada mobil "Pertamina" yang besar membunyikan klakson, tapi karena dia mahir mengendarai motornya akhirnya bisa lolos dari maut. Dan akhirnya kembali ke jalur kiri.Lucunya kedua teman yang dia bonceng shock karena kejadian itu. 
       Itulah cerita dari saya, jikalau saja melihat langsung mungkin kalian akan tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar